Tutorial Menggunakan SSH Dengan SC Tere 02 September 2014

Tutorial ini dibuat bagi kamu yang tidak bisa connect menggunakan SSH Dengan SC Tere. Terutama untuk TKP Sumatra, MyTunnel.info akan menjelaskan step by step cara Menggunakan SSH Dengan Inject Menggunakan Kartu Tere.

1. Lanjutkan membaca jika kamu sudah menginstall Bitvise SSH Client dan Proxifier

2. Gunakan SC Tere Aon Dengan 0 pulsa 0 Kuota.

3. Gunakan Tool MMD untuk connect-kan modem

4. Jalankan/buka aplikasi Inject yang kamu gunakan. Lalu gunakan Squid yang masih aktif, atau kamu bisa ambil squid di fastssh.com. (ambil saja squid dengan port 80).

MyTunnel.info

5. Buka Web Fastssh.com untuk membuat Akun SSH,Pilih Host/Server mana yang kamu suka, di sini saya contohkan saya mengambil Akun SSH server France Public. Username dan Password di isi terserah kamu, lalu Create Account, maka akan muncul Host/Server,Username dan Password beserta Date Created dan Data Expired nya.

MyTunnel.info

6. Buka Bitvise SSH Client yang telah kamu install tadi, kemudian Masukkan/Copy Paste Host,Username dan Password yang telah kamu Create dari Fastssh.com tadi.

mytunnel.info

7. Kemudian klik Proxy setting, centang pada Use proxy, Proxy Type pilih HTTP, Server isi dengan angka 127.0.0.1 lalu pada Port kamu isi sesuai dengan angka Listen Port Inject yang kamu gunakan (contoh di sini saya menggunakan Inject dengan angka Listen Port 8888). Lalu buka di tab Services Centang Enable pada SOCKS / HTTP proxy forwading lalu klik Login.

MyTunnel.infoMyTunnel.info

8. Sukses Login Seperti ini :

MyTunnel.info

9. Buka Proxifier yang telah kamu install tadi, Klik Proxifier, (akan muncul disebelah kanan bawah pada desktop komputer kamu), klik dua kali, klik Profile,Proxy Setting klik Check, tanda SSH sudah terhubung akan tampil tulisan “proxy is ready to work with proxifier!” (tulisan berwarna hijau).

MyTunnel.info

MyTunnel.infoMyTunnel.infoMyTunnel.info

10. Finish… Dan kamu sudah bisa buka Browser kamu sekarang.

Testing TKP Riau, (All IP bisa connect).